Salah: "Ini Saatnya Liverpool Juara Liga Inggris" MEnghadapai pertandingan Liverpool Vs Crystal Palace

Salah: "Ini Saatnya Liverpool Juara Liga Inggris" MEnghadapai pertandingan Liverpool Vs Crystal Palace

Penyerang Mohamed Salah percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi Liverpool untuk mengakhiri 30 tahun penantian tim untuk menjuarai Liga Inggris. Mohamed Salah mengatakan hal tersebut setelah laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan The Reds. Pada laga Liverpool vs Crystal Palace itu, Mohamed Salah turut menyumbang satu gol pada menit ke-44. Adapun gol pasukan Anfield lainnya dilesakkan oleh Trent Alexander-Arnold pada menit ke-23, Fabinho (55'), dan Sadio Mane (69').

Berkat kemenangan atas Crystal Palace ini, Liverpool pun kian memantapkan posisinya pada puncak klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, pasukan Juergen Klopp itu memuncaki klasemen Premier League dengan raihan 86 poin, atau unggul 23 poin dari rival terdekat Manchester City. Liverpool kini hanya butuh dua angka lagi dari tujuh laga tersisa untuk memastikan gelar juara Liga Inggris dalam genggaman. Bahkan, Mo Salah dkk bisa juara lebih cepat andai Man City kalah dari Chelsea dalam laga yang akan berlangsung besok Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

Terkait hal itu, Mo Salah mengatakan bahwa ini adalah saat yang tepat bagi Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris, yang kali terakhir mereka raih pada 1990 silam. "Sejak datang ke sini, saya katakan saya ingin memenangi Premier League. Kota ini tidak memenanginya untuk waktu yang lama," kata Salah dikutip dari BBC. "Tahun lalu, kami memiliki peluang, tetapi Man City juga bermain dengan sangat baik dan layak mendapatkannya," ucapnya. "Sekarang, ini adalah waktu kami untuk memenangi liga," tutur pemain asal Mesir itu.